Lifestyle » Trend » Allure Ekspansi ke Hong Kong & Thailand
Jum'at, 19 Maret 2010 - 10:31 wib
Tuty Ocktaviany - Okezone
Luna Maya jadi model Allure (Foto: Yulianto/SI)
SUKSES menjadi brand pakaian batik papan atas, Allure terus melakukan terobosan untuk mengembangkan bisnis di kancang internasional. Allure akan segera hadir di Hong Kong dan Thailand.
”Saat ini produk Allure sudah ada di Singapura, Malaysia, dan Australia. Kami berencana membidik pembeli potensial dari Hong Kong dan Thailand,” tutur Operational Director Allure Zakaria Hamzah yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (18/3/2010).
Zaka mengatakan, produk Allure mempunyai peluang besar diterima pencinta mode di Thailand dan Hong Kong karena desainnya yang modern. Untuk itu, lanjut Zaka, pihak manajemen Allure sudah merencanakan terobosan bisnis dalam bentuk franchise di pengujung tahun 2010 ini.
”Sudah ada beberapa orang ingin franchise Allure. Mereka dari Thailand dan Hong Kong,” tambah pria supel ini.
Terkait produk yang akan dijual di Hong Kong dan Thailand, Zaka belum bicara secara detail. Tapi Zaka memastikan koleksinya memiliki taste mancanegara dan membidik segmen muda, remaja, dan anak-anak.
”Koleksinya tidak banyak detail dan lebih minimalis,” tukasnya.
”Saat ini produk Allure sudah ada di Singapura, Malaysia, dan Australia. Kami berencana membidik pembeli potensial dari Hong Kong dan Thailand,” tutur Operational Director Allure Zakaria Hamzah yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (18/3/2010).
Zaka mengatakan, produk Allure mempunyai peluang besar diterima pencinta mode di Thailand dan Hong Kong karena desainnya yang modern. Untuk itu, lanjut Zaka, pihak manajemen Allure sudah merencanakan terobosan bisnis dalam bentuk franchise di pengujung tahun 2010 ini.
”Sudah ada beberapa orang ingin franchise Allure. Mereka dari Thailand dan Hong Kong,” tambah pria supel ini.
Terkait produk yang akan dijual di Hong Kong dan Thailand, Zaka belum bicara secara detail. Tapi Zaka memastikan koleksinya memiliki taste mancanegara dan membidik segmen muda, remaja, dan anak-anak.
”Koleksinya tidak banyak detail dan lebih minimalis,” tukasnya.