Luna Maya Jadi Black Widow nya Indonesia

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating


    LUNA MAYA TERPILIH MENJADI BLACK WIDOW CELEBRITY AMBASSADOR UNTUK INDONESIA
    JAKARTA – (April 15, 2015) – Seiring dengan penayangan perdana sekuel dari film superhero terbesar sepanjang masa, Marvel’s Avengers: Age of Ultron yang akan tayang pada bulan April 2015 di Indonesia, Walt Disney Studios memberikan sebuah pengalaman baru kepada para penggemar Marvel di Indonesia dengan menghadirkan Luna Maya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia.
    Luna Maya dinilai sebagai perwujudan dari semangat dan nilai-nilai yang dimiliki oleh Natasha Romanoff, nama asli dari Black Widow. Black Widow adalah sebuah karakter yang mempunyai peran besar dalam seri Avengers dan dikisahkan telah melalui sejumlah rintangan dalam hidupnya. Meskipun demikian, Natasha tetap menjadi sebuah individu yang kuat. Sebagai seorang yang berkarakter kuat dan memiliki keberanian yang tinggi, Walt Disney Studio percaya Luna Maya, yang memiliki persamaan dalam segi prinsip dan semangat dengan Black Widow, sebagai seorang selebriti yang sangat tepat untuk menjadi Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia.
    “Kami dengan senang hati untuk berkerja sama dengan Luna Maya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador karena kami melihat kesamaan karakter dan prinsip antara keduanya. Sebagai bagian dari kampanye Black Widow Celebrity Ambassador, Luna dengan kostum Black Widow akan tampil dalam sejumlah video yang bertujuan untuk menunjukan perjalanan masa lalu Natasha sehingga dia bisa menjadi seorang Black Widow, perempuan yang berkarakter pemberani,” ungkap perwakilan dari Walt Disney Studios – The Walt Disney Company (Southeast Asia). “Tujuan kedua kami dari pembuatan video ini adalah untuk memotivasi perempuan di Indonesia untuk menjadi seorang yang berkarakter kuat seperti Black Widow dengan menunjukan keterampilan dan teknik untuk tetap merasa aman. Selain itu, kami juga membagikan foto dan informasi tentang Black Widow serta Avengers: Age of Ultron melalui jaringan sosial media dengan menggunakan tagar #IamBlackWidow dan #AgeofUltronID.
    Luna Maya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia juga akan hadir dalam penayangan perdaya film Marvel’s Avengers: Age of Ultron, Avengers Costume Party dan juga beberapa acara temua media. Segala kegiatan yang dilakukan adalah untuk menunjukkan dan memotivasi para penggemar Marvel di Indonesia untuk menjadi lebih berani, tangguh dan juga peduli sesama, seperti Black Widow.

    Share ke twitter ^^

    TwitThis