Luna Maya Ikut Meriahkan Gala Premiere Avengers: Age of Ultron

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    Posted By: Evelyn Afnilia, 22 April 2015



    Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir di Gala Premiere Avengers: Age of Ultron di Gandaria City XXI, Selasa (21/4) malam, aktris Luna Maya terlihat cukup sibuk di sana. Seperti diketahui, Luna telah dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari karakter Black Widow, yang terlibat di film Avengers: Age of Ultron
     
    Di malam yang meriah tersebut, Luna mengenakan kostum ala Black Widow dan tampil begitu memukau sehingga banyak mencuri perhatian para undangan hingga rekan media yang hadir di sana. Dengan kesempatan ini, pemain filmKillers (2014) tersebut mengaku sangat tersanjung.
     
    "Saya sangat merasa terhormat bisa menjadi brand ambassador tokoh Black Widow di Indonesia. Saya sangat senang dan ini juga menjadi achievement tersendiri buat karir saya," sahut Luna antusias ketika ditemui di Gala Premiere Avengers: Age of Ultron di IMAX Gandaria City XXI, Jakarta Selatan.
     
    Bagi Luna sendiri, Black Widow atau Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson adalah sosok yang sangat hebat dan patut dicontoh khususnya oleh kaum hawa. "Aku belajar banyak soal dia (Black Widow) waktu ditunjuk jadi brand ambassador ini. Dia sosok yang tangguh, punya motivasi dan pemberani. Dia ini orangnya mematikan, tetapi bagaimanapun dia adalah seorang perempuan. Perjalanan dia sebagai perempuan terlalu banyak yang dilalui, stuggle-nya gila,"kisahnya lagi.
     
    Dan diketika kembali ditemui usai menyaksikan film kedua dari The Avengers itu, Luna keluar dari theater IMAX dengan wajah antusias. "Ini one of the best movies yang saya tonton. Filmnya padahal sudah selesai, tapi jiwa dan otak saya kayak masih di sana, ha ha ha," candanya.
     
    Avengers: Age of Ultron mengisahkan tentang Tony Stark saat ia bergabung dengan program perdamaian dengan menciptakan sebuah robot super canggih yang dijuluki Ultron. Dan saking canggihnya, Ultron ternyata dapat berpikir dan memiliki niat sendiri yang tidak diketahui oleh kawanan Avengers lainnya.
     
    Saksikan, Avengers: Age of Ultron mulai hari ini di Cinema XXI dan IMAX.

    21cineplex logo

    Share ke twitter ^^

    TwitThis