Luna Maya Buka LM For Hardware Malang

    Author: Luna_Lovers Genre: »
    Rating

    SELEBRITI



    Luna Maya Buka LM For Hardware Malang
    Luna Maya | Foto: Rita Sugihardiyah


    Senin, 27 Juni 2011 15:15 | Tag: Editor Column
    Kapanlagi.com - Apa jadinya jika Luna Maya mendadak datang ke mall? Histeris dan heboh! Itulah yang terasa saat Luna datang meresmikan Grand Opening LM for Hardware di Mall Olympic Garden FF Floor 20-21, Malang, Minggu (26/06/11). Store ini adalah store yang ke-11 setelah sukses membuka store di beberapa kota-kota besar Indonesia.
    Luna yang kala itu datang bersama rombongan manajemen dari Jakarta tampak cantik dalam gaun casual terusan berpadu dengan bolera rajut, dan rambut tergerai. Dengan senyum manis, Luna menyapa hangat para undangan dan pengunjung mall: 'Assalamuaikum Malang!... Selamat sore Malang!, yang dibalas dengan antusias juga.
    Grand opening yang dimulai sekitar jam 4 sore ini juga diramaikan fashion show koleksi baju casual LM for Hardware yang terdiri dari dress, sepatu, kemeja, jaket, aksesoris, tas untuk pria dan wanita yang semuanya mengusung tema casual dan street-wear.
    Dalam obrolannya dengan fans, Luna ingin membuat produknya bisa digunakan semua orang, tapi tetap santai, nyaman dipakai, fashionable, dan harga yang terjangkau!
    LM For Hardware memang mengusung karakter Luna, ini terlihat dari sederet koleksi baju yang dibawakan para model Colour Inc dengan tema Summer/Fall mulai dari t-shirt, dress, jaket, cardigan, legging, tank top, sepatu, tas, syal dan beragam aksesoris lain khas LunaLuna benar-benar tahu selera pasar dan selera anak muda yang fashionable.
    Luna tak hanya membawa kehangatan karakter dirinya di setiap produk LM For Hardware, tapi juga menyapa hangat fans yang juga jadi member setia LM For Hardware. Ini terlihat saat meet and greet, Luna memberi kesempatan beberapa fans berfoto dan ngobrol bersama di atas panggung. Semua pengunjung berebut foto bareng Luna di atas panggung, Luna pun dengan sabar menyambut para fansnya.

    Luna Maya dan fans
    Usai acara meet n greet, pengunjung bisa langsung datang ke gerai LM For Hardware yang berada tepat di sebelah acara digelar. Saat KapanLagi.com mengunjungi LM For Hardware, beberapa pengunjung tampak memilih-milih baju, tas dan aksesoris, sambil sesekali berfoto bercanda dengan para model yang kebetulan juga berbelanja.

    Salah satu sudut LM For Hardware, Malang
    Interior store yang berwarna pastel dan ditata dengan simple cukup membuat pengunjung nyaman berbelanja. Diskon mulai 20% yang ditawarkan pun menjadi bonus lain selain bertemu Luna Maya secara langsung.
    Koleksi baju ditawarkan mulai dari Rp70.000 - 300.000, sementara untuk aksesoris mulai dari Rp50.000 - 350.000. Ini belum termasuk bonus diskon bagi mereka yang berulang tahun selama 4 hari. Keren kan!
    LM For Hardware sendiri dibuka pada 2008, yang lahir dari kolaborasi perusahaan retail, Hardware, yang meminang Luna untuk mengembangkan dunia fashion Indonesia. Gayung pun bersambut, Luna yang berminat pada fashion pun antusias dengan bisnis ini, dan lahirlah LM For Hardware dengan konsep Indonesia banget!
    Ini terlihat dari cutting jeans berupa nama-nama pulau di Indonesia pada zaman kolonial seperti dewata, swarnadwipa dan borneo di mana setiap nama pada cutting mewakili karakteristik pulau misalnya motif, bordir, desain handtag dan lainnya.
    Pengen tahu detail LM For Hardware lebih lanjut? Datang ke gerai terdekat di kotamu, dan pastikan kamu tetap bisa sefashionable Luna Maya. Go shopping and have a great summer/fall collection with LM For Hardware!     (kpl/rit)

    ..................thx to KL _^.^_

    Share ke twitter ^^

    TwitThis